Thursday, July 11, 2013

Jualan Menu Buka Puasa Jangan Sampai Lupa Sholat

Posted by Saida Waliya  |  at  11:27 PM

Sudah lazim, ibarat jamur yang tumbuh bermusim, Di bulan Puasa atau bulan Ramadhan, banyak bermunculan penjual menu buka puasa dadakan di jalan-jalan di dimana-mana. Mungkin inilah di antara keberkahan bulan Ramadhan yang di rasakan masyarakat muslim hampir merata di berbagai daerah.

Sore hari di bulan ramadhan memang adalah waktu yang banyak digunakan masyarakat terutamanya yang muslim dalam berpuasa untuk jalan-jalan sore atau "ngabuburit". Tak terkecuali orang dewasa maupun anak-anak, semua senang berjalan berkeliling baik yang dengan sengaja untuk berbelanja, maupun yang sekedar iseng jalan-jalan.

Kemeriahan dan keramaian itu terasa begitu semarak, walau kadang yang berjualan malah seperti jumlahnya melebihi atau menyamai yang berjualan daripada yang belanja. Kadang kemeriahan itu pula berlanjut dengan acara buka bersama. Hal itu tidak masalah. Sayangnya adalah sibuk mencari uang dengan berjualan menu buka puasa "pabukoan" hingga berbuka di sana, malah acara buka bersama, namun lupa sembahyang magrib.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Pages

Poll

What's Trending in Videoism

Total Pageviews

Powered by Blogger.

PLAY THIS

© 2013 RSA TV. Powered by Blogger.
Blogger Template by Bloggertheme9
back to top