Wednesday, July 3, 2013

Bahaya Obat Pelangsing dan Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Posted by Saida Waliya  |  at  7:40 PM

Ketika terlalu kurus banyak orang menginginkan cepat gemuk. Tapi ketika gemuk kelebihan berat badan pula, sehingga mengandung banyak resiko. Namun ketika sudah gemuk dan ingin langsing tidak semudah ketika menginginkan gemuk ketika langsing.

Perjuangan untuk gemuk bukan mudah dan bisa secara instan. Sedangkan untuk kurus, bisa saja lebih cepat, tapi sangatlah berakibat buruk. Banyak contoh orang yang gemuk dalam hitungan kurang dari 100 jam. Biasanya karena sakit. Dan metode dan terapi yang membuat kurus badan dalam waktu singkat biasanya berbahaya. Jangan sembarangan mengkonsumsi obat pelangsing karena akibatnya sangat berbahaya.

Untuk dapat langsing secara alami lakukanlah hal-hal berikut:

1. Tekad, penting sekali untuk menjaga agar semua tindakan mendapat dorongan kuat dan teguh dari dalam. Banyak yang berkata ingin kurus tapi tidak didorong kekuatan tekad yang bulat. Niat tidak kuat. Usaha menjadi tidak serius.

2. Mulailah olahraga, minimal 30 menit sehari. mulai dari jalan santai sampai marathon. Kemudian akhiri dengan senam, senam dasar dan sit up. Biasanya yang menjadi pertanda kegemukan adalah perut terlalu buncit Padahal, otot-otot cukup wajar adanya. Lakukan kerja-kerja yang mengeluarkan keringat dan bermanfaat seperti mencuci kendaraan. Bersih-bersih, Toilet, rumah, halaman, dan menanam bunga.

3. Kurangi Porsi Makan, kurangi menu sarapan pagi, kecuali minum makanan ringan dan sedang, secukup mengganjal perut. Siang pula maka secukupnya jangan sampai terlalu kenyang, mentang-mentang boleh makan apa saja. Dan malamnya janganlah memakan makanan berat dan banyakkanlah minum air hangat dan makan buah-buahan, terutama buah pepaya mengkal.

4. Makan obat-obat anti lemak yang aman dan alami. Minimkan dosisnya. Jangan terlalu terburu ingin cepat turun berat badan. Kalau perlu tidak usah ikut kontes-kontes atau lomba turun berat badan, sebab memicu tindakan untuk mencapai hasil lebih tinggi turun berat badan.

5. Beri hadiah/bonus sewajarnya ketika berat badan anda turun sedikit demi sedikit.

6. Lakukan dengan santai dan jangan terburu-buru ingin cepat menurunkan berat badan. Utamakan kesehatan daripada target menurunkan berat badan.

7. Kalau ada anggaran boleh juga mendi uap, sauna.

Demikian tips-tips turun badan secara natural/alami. Semoga bermanfaat.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Pages

Poll

What's Trending in Videoism

Total Pageviews

Powered by Blogger.

PLAY THIS

© 2013 RSA TV. Powered by Blogger.
Blogger Template by Bloggertheme9
back to top